Kevin Satoru Official Blog

Posted June 12 2010 on Facebok

*Beginning...
3 weeks ago, dari keinginan gue utk berenang n' mmbuat bdan mnjdi proposional..hahai. Gue ngajak genk cacat n' sakazura utk renang2 breng di little ATLANTIS...haha. Tpi genk cacat pda ga mau, yg mau cuma rizky ama gue dah. Kalo sakazura ikut smua... Lama2 berita kami ingin brenang nyebar kmane2 dbwa oleh burung'' d lngit. Lebay ah!
sampelah dtelinga Yulia,Dyas, Herlindah, Dera, Mely, Icha, Nissa, Ella, Jae, dan jga Sisu. Hahai, akhrnya hri ni kami smua pergi dah ksana..

*Part of Happening..
Haha. Gue jalan naek mtor breng Melly, Herlindah, Jae, Icha dkira pda tw tu tmpat eh mala qta nyasar.haha ga nyasar amat si cma slah msuk gang...

sampe dsana, smua ud pada kumpul kcwli sakazura, rizky, dera dan sisu... Nah ya cewe uda pada nyemplung, gue ama jae mah belom. Tgg yg laen dteng ru nymplung, mane dingin lg gue uda telanjang dttpi kaos kutang aja... Huhu

ga lama sakazura, rizky, dan dera dteng.. Uda dah ru qta smua nyemplung. Ckck

trnyata gue masi bsa brenang stlh 3thun kaga brenang,, kocak di kolam.. Clana samsul dplorotin, junet dlempar, ella dkatain cut tari.. Hahai. Ada jga yg private renang ama si mely.. Mantab pkonya. Jam 10an si sisu ru dteng.. Ck ikut nimbrung dah. Hai

di dalem kolam masi pda narzis aje pto2..

*Part of Lunch
makan siang pda misah2... Gue, jae, sisu, dan ank2 cewe makan dtmpat makan dstu walau gue bwa makanan. Smentara sakazura, rizky, dera makan di podium pnonton gtu dah smbl jagain tas.. Haha. Abis makan qta bilasan dah

*Part of Kamar bilas
haha hal gokil dsni trjdi, hahai.. Satu ruangan pda mandi breng,ckck... Mane ada yg btingkah laku ane lgi. Si samsul and kamal brgaya kye org psycho gtu.. Ga bsa djelasin, yg enggak2 dah.hahai... Gue ama sisu ngakak aje,, kalo tdi gue bkin pdio kjdian d kamar bilas, gw upload di uTube biar lu pda trkenal.hahaha...

*Part of Jalan2
abiz bilasan, qta smua cbut jalan2... Syangnya sisu n' yulia ga ikt. Kga seru dah. Huhu... Qte ke danau cipondoh dah. Dsni jga msi smpet narzis.. Haha

PULANG DAH!
gara2 ujan, qte pulang pda mencar...

Categories:

Leave a Reply