Kevin Satoru Official Blog

Ehmmm pertama - tama gue pengen ngucapin SELAMAT DATANG ke blog gue..

Haahahahii postingan blog gue emang rada jadul yah??
Udah gitu alay lagi.

Maklum dulu gue masih Ababil, setiap ngalamin sesuatu langsung gue tulis di note my fb account... wakakakkaka
tahun 2009 - 2010 lah tuh catatan.

Gue aja ngakak bacanya,
ternyata dulu gue 4L4yers ye... maklum ABABIL
hhhahahahha

sekarang gue udah dewasa loh? mau lyt???
lyt apaan tuh?? hahahhaha gajebe... gak jelas banget

oi oi oi follow gue yah di twitter @kevinsatoru
status yg di update langsung dari hape gue lho..
:P

Categories:

3 Responses so far.

  1. Anonim says:

    hahhahahah it'sooooo freakk :)

  2. Dyas says:

    haha gue banget, dulu gue pun begitu

  3. sekarang emang udah kagak yas ?? hahahha

Leave a Reply