Kevin Satoru Official Blog

When I grew up..
mungkin satu kata yang tepat untuk mendeskripsikan sebuah kenangan

Kenangan yang terlukiskan dalam sebuah tulisan
Tulisan pencitraan diri cermin pribadi. alaa bahasa gue. #gubrak. hahha

yah mungkin blog ini bakal menjadi teman sejati gue.. alay
Banyak sebenernya yang mau gue ceritakan disini
tapi... apa daya karena kebatasan fasilitas dan waktu membuat gue untuk mengurungkan semuat niat gue...
ehhhhmm

Tapi gue berjanji demi negara tumpah darahku..
GUE AKAN SEGERA MEMPOSTING SEMUE KEJADIAN DISAAT GUE TUMBUH

Apa yag tumbuh????

yah mulai dari bulu2, rambut, ahahahahahaha jedotin kepala

yah pokoknya tunggu aja lah !
:-D

Daripada bete nunggu kelamaan mending liat postingan video berikut : Ayo goyang!! hahaha

Categories:

One Response so far.

  1. Anonim says:

    okeee oke

Leave a Reply